Nilai-nilai dalam sebuah cerpen;

Nilai-nilai dalam sebuah cerpen;

1.Nilai Ketuhanan yaitu nilai yang berkaitan dengan hubungan antara manusia dengan Tuhan

2.Nilai Agama yaitu Nilai yang menyangkut aturan-aturan yang berkaitan antara manusia dan Tuhan

3.Nilai Moral yaitu Mengatur baik,buruk ,sopan,santun dan etika antar masnusia

4.Nilai Budaya yaitu Menyangkut adat istiadat

5.Nilai Sosial yaitu Nilai yang menyangkut Hubungan antar Manusia dengan Manusia

6.Nilai Pendidikan yaitu Nilai yang berkaitan dengan ajaran yang bisa di ambail dalam sebuah cerita

7.Nilai Estetika yaitu Nilai yang berkaitan dengan keindahan

sekian Nilai-nilai dalam sebuah cerpen semoga dapat membantu anda
Anda membaca artikel Nilai-nilai dalam sebuah cerpen; dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://dicekal.blogspot.com/2013/01/nilai-nilai-dalam-sebuah-cerpen.html.

1 comments:

Satunya said...

Jasa transportasi telepon adalah salah satu moda transportasi darat yang dapat dijadikan pilihan di antara berbagai transportasi lain. Transportasi ini memberikan kemudahan kepada masyarakat dikarenakan adanya fasilitas penjemputan dan fasilitas pengantaran. Penumpang yang sudah melakukan order akan mendapatkan penjemputan sesuai alamat yang ada di Jakarta dan nantinya Konsumen akan diantar sama dengan alamat yang ada di Wonosari pada travel yang melayani perjalanan Jakarta Wonosari. Jasa travel Jakarta Wonosari menyediakan Armada yang dilengkapi dengan fasilitas AC yang bakal menjadikan konsumen bisa merasakan kenyamanan Selama perjalanan. Pemesanan transportasi travel dapat dilakukan dengan mudah karena saat ini telah melayani pemesanan secara online yaitu dengan menggunakan aplikasi WhatsApp. Selain itu masih tersedia pemesanan via panggilan telepon.

Post a Comment

 
© 2009 dicekal | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Modifed : MILANISTI | Expression Blog